Monday, December 6, 2010

2 comments:

Anonymous said...

Salam kenal pak Taslim. saya Darmansyah di Lampung. Terima kasih atas share modul PDMS-pipingnya. Kebetulan saya concern sekali dengan program software PDMS ini, walaupun saya masih dalam katagori basic lavel, karena saya belajar dari buku manual englishnya saja (tidak pernah ikut training). namun demikian modul yg bapak berikan di blogposting bisa saya ikuti dengan baik. Kalau bapak ada waktu, tolong juga di posting juga modul lanjutannya mengenai drawing 3d structure (contoh) pada pabrik petrochemical dalam penggunaan beam&column, platform, ladder dll. terima kasih atas maukannya.

hdytslm said...

thank darmansyah, dalam rangka memberikan info tentang 3d PDMS saya berharap untuk sampai juga ke 3D Structure, maklum sy tidak terlalu expert tapi saya mencoba share walaupun sedikit tapi bermanfaat......